Senin, 29 April 2013

Pemasangan Iklan

Anda mempunyai usaha atau jasa ? tapi bingung mau mempromosikannya dimana ? solusi nya adalah pasang iklan di blog ini, statistik pengunjung di blog ini :
 

Graph of Blogger page views
Pageviews today
69
Pageviews yesterday
2
Pageraviews last month
340
Pageviews all time history
3,126

itu masih akan terus bertambah karena saya masih aktif untuk mengupdate artikel artikel terbaru di blog ini. 

Salah satu contoh kecil : Jika seseorang membuka blog saya, maka secara otomatis akan melihat iklan yang anda tawarkan, bisa saja seseorang itu tertarik melihat iklan anda dan membeli jasa atau produk yang anda tawarkan.
Harga pemasangan iklan itu sendiri adalah : 
-Rp. 50.000,- ukuran : 300 x 300 (atau lebih tepatnya di  sebelah kanan) waktu : 1 bulan.
-Rp. 20.000,- ukuran : 300 x 100 (atau lebih tepatnya di  sebelah kanan) waktu : 1 bulan.
Mengapa saya memberi harga dengan sangat murah ? takut tertipu ? jangan takut, saya tidak ingin mengambil keuntungan yang banyak, cukup untuk berlangganan internet saja itu lebih dari cukup bagi saya (jadi curhat gini heheh).

Jika anda berminat, anda bisa langsung menghubungi saya di : 
-Nomor HP : 08881103389
-Twitter       : @fvckihh 
-Facebook   : Faqih Alif Fauzi

Terima kasih anda telah mengunjungi blog saya :) 

0 comments:

Poskan Komentar